Friday 23 December 2016

Cara Empat Resep Agar Pria Perkasa Ketika Hubungan Intim

Cara Empat Resep Agar Pria Perkasa Ketika Hubungan Intim, Imam Ibnu jazuli dalam ath-Thibbun-Nabawi-nya mengutip perkataan Imam syafi'i, ''4 hal yang bisa mmenambah kekuatan ketika berhubungan intim: mengkonsumsi daging burung, ithrifil, kacang pistasi, dan carob''. Berikut adalah beberapa manfaat yan terkait dengan 4 hal yang membuat tubuh kita agar kuat di dalam berhubungan badan sebagaimana perkataan asy-Syafi'i dan hasil riset.

Khasiat Daging Burung
Sebagaimana pemaparan Imam Ibu Jauzi di atas, bahwa mengkomsumsi daging burung secara umum bisa menambahkan kekuatan ketika berhubungan suami-istri. Hal ini sebagaimana pemaparan ilmuan yang telah melakukan penelitian terhadap daging burung (jenis unggas). Selain itu, mengkonsumsi daging burung juga berkhasiat untutuk menguatkan ingatan, memperbagus suara, memperbaiki sistem peredaran darah.
Cara Empat Resep Agar Pria Perkasa Ketika Hubungan Intim

Berikut adalah beberapa manfaat dari mengkonsumsi daging burung dara dan burung puyuh, Manfaat yang ditimbulkan dari mengkonsumsi daging burung dara adalah dapat menambah stamina, mengatasi rasa dingin yan timbul dari tubuh, menambah sperma, menambah darah, dan menyembuhkan beberapa penyakit, di antaranya adalah lenyakit lumpuh, lemas, dan badan capek-capek.
Sedangkan manfaat mengkonsumsi daging burng puyuh adalah, melancarkan peredaran darah, dan menguatkan tulang punggung. Dan daging burung puyuh penuh dengan gizi, protein, kalsium dan beberapa kemanfaatan yang dibutuhkan oleh tubuh.  

Khasiat Ithrifil
Bagian kedua dari sesuatu yang bisa menambahkan kekuatan dalam bersetubuh ini menurut Imam Ibnu Jauzi adalah satu jenis dari tanaman yang bernama Latin Menyanthes Trifoliata. Sedangkan menurut arti bahasa arab tanaman ini memiliki nama ithrifil atau tharful. Sebagaimana dijelaskan dalam Tajul-Arus min Jawahiril-Qamus dan Lisanul-Arab , ithrifil atau tharful adalah jenis tumbuh-tumbuhan yang bisa digunakan untuk pengobatan dalam dunia medis.

Menyanthes Trifoliata atau ithrifil adalah jenis dari tanaman yang tumbuh di habitat basah. Karakter dari ithrifil sendiri bunganya berwarna putih atau keunguan, ditanaman ini bisa ditemukan di benua
asia, eropa dan amerika bagian utara.

Baca Juga: Shalat Tidur Terlentang


Khasiat Kacang Pistasi
Pistasi atau fustuq dalam bahasa arabnya adalah nama dari buah tanaman bernama fustuq yang sejenis dengan kacang-kacangan, tanaman ini bisanya tumbuh di daerah berhawa dingin. Kacang ini banyak ditemukan di suriah, iran dan turki. Dan kacang ini dikonsumsi setelah dikeringka. Menurut beberapa ahli, kacang pistasi begitu bermanfaat untuk menambahkan kekuatan dalam hubunga pasutri. Hal ini sebagaimana penelitian yang telah dilakukan di turki sebanyak 17 orang yang mengalami disfungsi ereksi selama satu tahun, setelah mengkonsumsi kacang pistasi sekitar 100 gram perhari, tiga pekan setelahnya 17 orang ini mengalami pemulihan terhadap vitalitas seksualnya.
Cara Empat Resep Agar Pria Perkasa Ketika Hubungan Intim

Selain itu, mengkonsumsi acang pistasi berkhasiat membuat jantung lebih sehat, sebab kacang tersebut mengatur debaran jantung yang tidak stabil. Manfaat lain dari kacang pistasi adalah membantu menghancurkan lemak jahat, mencegaah kanker,membantu pencernaan dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Khasiat Carob
Carob atau kharub dalam bahasa arabnya adalah tanaman berwarna hijau yang ketinggiannya bisa mencapai 15 meter (seperti pohon cemara) dan memiliki buah yang berwarna ungu hingga coklat. Buah dari tanaman ini memiliki khasiat yang sangat besar, oleh karenanya tepung dari buah tanaman ini biasa digunakan untuk pembuatan roti.
Cara Empat Resep Agar Pria Perkasa Ketika Hubungan Intim

Selain berguna untuk menambah stamina, carob juga dipercaya khasiatnya dalam penyembuhan sakit perut dan beberapa penyakit yang berkaitan dengan usus. Sebab carob mampu menyerap racun dan cairan berbahaya yang ada dalam tubuh, cerob juga membantu menenangkan otot usus yang bekerja secara berlebihan. Di samping itu, carob berkhasiat dalam menjaga dari kurangnya cairan dalam tubuh.

Marilah kita lakukan 4 cara-cara tersebut, agar tubuh kita kuat perkasa dan di jauhkan dari semua penyakit.
Kiranya cukup sampai di sini tentang Cara Empat Resep Agar Pria Perkasa Ketika Hubungan Intim, semuga kita bisa dapat mengambil manfaatnnya, dan semuga pengarangnya selalu diberi ketabahan dari Allah Subhanahu Wata'ala. Amin Ya Robbal Alamin.


                                                                                                                              BULETIN SIDOGIRI

0 komentar:

Post a Comment

MASUKAN KOMINTAR DISINI