Thursday 17 November 2016

Do'a Muhabbah Untuk Memikat Hati Wanita Atau Laki-Laki Yang Akan Dikawini

Do'a Muhabbah Untuk Memikat Hati Wanita Atau Laki-Laki Yang Akan Dikawini. Dan muhabbah ini sangat manjur apabila diamalkan dengan hati yang tulus dan orang yang di muhaabahkan benar-benar akan dikawini, sehingga orang wanita atau laki-laki tersebut benar-benar mencintainya dengan setulus hatinya.

Do'a Muhabbah Untuk Memikat Hati Wanita Atau Laki-Laki Yang Akan Dikawini
Adapun cara-cara mengamalkannya Adalah:
Berpuasa pada hari kamis , kemudian pada malamnya (malam jum'at) sekitar jam 3 malam kalian harus bangun untuk menerjakan shalat 2 rakaat (shalat hajat). Pada rakaat yang pertam setelah membaca surah al-Fatihah membaca surah Alam Nasyrah (surah al-Insyirah), kemudain paada rakaat yang kedua setelah membaca surah al-Fatiha dilanjutkan dengan membaca surah Al-Kautsar (Inna a'Thainakal Kaustar) . Setelah selesai shalat (setelah salam) dilanjutkan dengan membaca do'a dibawah ini sebanyak 7 kali.

Dibawah ini yang titik-titik pertama isi nama orang yang dituju laki atau perempuan, titik-titik yang kadua isi nama orang tuanya. Kalau yang dituju laki-laki, maka pakek (ه), jikalau perempuan pakek (ها)
Berikut do'anya:
اللهم يارب انت حسبي على فلانة....... بنت فلانة......... عطف قلبها (قلبه) علي وسخرلي قلبها (قلبه) وذللها لي وحببني اليها (اليه) حتى تأتي الي خاضعة ذليلة من غير مهلة واشغلها (واشغله) بمحبتي انك على كل شيء قدير

Artinya ''Wahai Allah, wahai Tuhanku, Engkaulah yang mencukupi kepadaku Fulanah atau Fulan binti Fulanah atau Fulan (sebut nama orang wanita atau laki-laki Beserta orang tuanya), cendrungkanlah hatinya kepadaku dan paksakanlah hatinya untukku, serta dan kasinilah ia untukku dan cintakanlah aku aku kepadanya sehingga ia datang kepadaku dengan sopan dan menaruh balas tanpa menunda-nunda. Dan sibukanlah ia datang mencintaiku. Sesungguhnya  Engkau maha kuasa atas segala sesuatu".

                    Do'a  Kasih Sayang Dalam Makanan/Minuman

Pesan:
Mahabbah ini sangat ampuh untuk memikat hati seorang wanita yang akan dikawininya, sehingga wanita itu benar-benar mencintainya dengan setulus hatinya. Oleh karena itu apa bila kalian mengamalkannya satu kali tidak sukses, cobalah kedua kalinya Insya Allah pasti sukses amin.

Kiranya cukup sampai disini semuga  artikel kami yang berjudul Do'a Muhabbah Untuk Memikat Hati Wanita Atau Laki-Laki Yang Akan Dikawini bermanfaat bagi kita, dan semoga kita lekas diberi calon istri yang shalehah oleh Allah Subhanahu Wataala. Amin Ya Robbal Alamin.
 

0 komentar:

Post a Comment

MASUKAN KOMINTAR DISINI