Wednesday 4 May 2016

Do'a Agar Cepat Hafal Dan Tidak Mudah Lupa

Banyak cara yang di lakukan oleh orang-orang saat ini untuk mengasah kecerdasan atau kepintarannya, tapi manyoritas manusia banyak yang lupa. Bahwa kecerdasan atau kepintaran itu adalah merupakan suatu anuggrah yang sangat berharga dalam kehidupan ini yang harus dipelihara, tetapi kecerdasan itu bisa diperoleh dengan cara berdo'a atau berusaha/ikhtiyar, karena Nabi Muhammad Saw bersabda yang artinya: ''Barang siapa khawatir lupa membaca al-Qur'an setelah menghafalkannya, dan lupa terhadap ilmu yang sudah dipelajari''. Maka hendaknya membaca do'a Agar cepat hafal dan tidak mudah luapa dibawah ini!

اَللَّهُمَّ نَوِّرْ بِاالْكِتَابِ بَصَرِيْ وَاشْرَحْ بِهِ صَدْرِيْ وَاسْتَعْمِلْ بِهِ بَدَنِيْ وَأَطْلِقْ بِهِ لِسَانِيْ وَقَوِّبِهِ جِنَانِيْ وَاشْرَعْ بِهِ فَهْمِيْ وَقَوِّبِهِ عَزْمِيْ بِحَوْلِكَ وَقُوَّتِكَ فَإِِنَّهُ لاَحَوْلَ وَلَاقُوَّةَ اِلاََبِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ .

Do'a Agar Cepat Hafal Dan Tidak Mudah Lupa

Semuga niat kalian bisa terkabulkan dan Menjadi orang yang tidak mudah lupa dan mudah-mudahan artikel yang berjudul Agar Cepat Hafal Dan Tidak Mudah Lupa ini bisa membantunya, Amin Ya Robbal Alamin.

0 komentar:

Post a Comment

MASUKAN KOMINTAR DISINI