Friday 13 May 2016

Do'a Menempati Rumah Baru

kita didunia ini adalah ibaratkan seorang musyafir yang membutuhkan tempat berteduh karena pada hakikatnya dua hal yang diciptakan oleh Alloh Swt yaitu langit sebagai atapnya dan bumi sebagai lantainya. Dalam hal ini manusia tidak bisa menghindar dari tempat berteduh dari teriknya sinarnya matahari dan hujan.
   Rumahlah yang menjadi jalan alternatif sebagai tempat bermukim didalamnya. Para Ulama telah mengajarkan do'a-do'anya untuk menempati rumah baru seperti yang tertulis di bawah ini:
   
Do'a Menempati Rumah Baru


 الَلَّهُمَّ اجْعَلْ هَذِهِ الدَّارَ وَهَذَ الْمَنْزِلَ مَبَارَكًا وَيُمْلِيْهِ نُوْرٌ وَيَعْمُرُهُ بِاالْعِلْمِ وَالْحِلْمِ وَالسَّلاَمَةِ مِنَ الْحَرْقِ وَالْسَّرِقِ وَيَكُوْنُ  إِنْ شَآءَاللهُ دارالعافية ودارالصحة ودارالتقوى ودارالفرج والسرور. وأن الله يحمي هذالمنزل بحمايته الخاصة ويحفظ ساكنيه من شرارالجن والانس والشياطين ومن الحا سدين والفاسقين والمعتدين والظالمين بجاه خيرالبرية صلى الله عليه وسلم ربنا اتنا فى الدنيا حسنة وفى الاخرة حسنة وقنا عذاب النار وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم. 

Semuga Arikel kami yang berjudul Do'a Menempati Rumah Baru ini dapat memberi manfaat bagi kita semua , Amin Ya Robbal Alamin,,.

1 comment:

MASUKAN KOMINTAR DISINI