Sunday 15 May 2016

Do'a Mempermudah Melahirkan Anak

Perjuangan yang di katagorikan dalam syahid fiddunnya adalah di saat seorang ibu gugur dalam perjuangan nya tiada kata lain ketika dia berjuang mati-matian tak kala melahirkan, karena pada saat itulah hanya ada dua jalan yaitu: Antara hidup dan mati. Melahirkan adalah suatu hal yang bersifat khusus didalam qodratnya semua orang perempuan.
Do'a Memper Mudah Melahirkan Anak

   Dipermudah dalam melahirkan seorang anak adalah merupakan dambaan setiap orang perempuan oleh karnanya bermacam-macam cara dilakukan mengenai hal ini, cara yang di utamakan adalah ada dua macam 1. Berdo'a 2. Do'a berikut di tulis pada piring yang baru kemudian di beri air, lalu diminum.
   Berikut Do'anya: 
أَُخْرُجْ اَيُّهَا الْوَلَدُ مِنْ بَطْنِ ضِيْقَةٍ اِلَى سَعَةِ هَذِهِ الدُّنْيَا. اُخْرُجْ بِقُدْرَةِ اللهِ الَّذِيْ جَعَلَكَ فِيْ قِرَارٍ مَكِيْنٍ اِلَى قَدَرٍ مَعْلُوْمٍ- لَوْ اَنْزَلْنَا هَذَالْقُرْآنَ عَلَى جَبَلٍ لَرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُتَصَدِّعًا مِنْ خَشْيَةِ اللهِ وَتِلْكَ الْأَمْثَلُ نَضْرِبُهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُوْنَ- هُوَ اللهُ الَّذِيْ لَآاِلَهَ اِلَّا هُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوْسُ السَّلَامُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيْزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُ الْخَالِقُ الْبَارِئُ الْمُصَوِّرُ لَهُ الْأَسْمَآءُالْحُسْنَى. يُسَبِّحُ لَهُ مَافِى السَّمَوَتِ وَالْأَرْضِ وَهُوَالْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِيْنَ. 

0 komentar:

Post a Comment

MASUKAN KOMINTAR DISINI