Tuesday 15 November 2016

Do'a Muhabbah/Kasih Sayang Dalam Makanan/Minuman

Allah Subhanahu Watala, berfirman dalam surah al-Baqaroh dan surah al-Mukmin yang berbunyi: ''Aku perkenankan do'a orang-orang, apabila dia berdo'a pada-Ku. Berdo'alah pada-Ku, niscaya Aku perkenankan do'amu''. Do'a Muhabbah/Kasih Sayang Dalam Makanan/Minuman ini Sangat manjur atau mujarab apabila anda menginginkan istri atau suaminya benar-benar mencintai anda, maka ikutilah cara-cara dibawah berikut.
Do'a Muhabbah/Kasih Sayang Dalam Makanan/Minuman

Cara-cara mengamalkannya adalah:
1. Suci/punya udwu'.
2. Menghadapkiblat.
3. Khusyuk.
4. Yakin sepenuhnya bahwa muhabbah ini pasti dikabulkan.
5. Membaca ''Bismillahir Rohmanir Rohim'' sebanyak 333 kali.
6. Membaca Do'a dibawah ini sebanyak 7 kali, setelah itu hembuskan kedalam makanan atau minuman, lalu berikan pada sang istri atau suami agar dimakan/diminum.

Baca Juga: Do'a Agar Dicintai Orang Banyak

Insya Allah dalam waktu dekat ia akan menaruh rasa cinta kepada anda dengan setulus hatinya, sehingga ia tidak menghiraukan godaan-godaan orang lain. Oleh karena itu amalan atau do'a ini sangat cocok di amalkan bagi orang laki-laki atau perempuan yang hubungannya tidak rukun dengan keluarganya.

Berikut do'anya:
فروح وريحان وجنة نعيم فمن شاء ذكره في صحف مكرمة مرفوعة مطهرة بايدي سفرة كرام بررة. قل انكنتم تحبون الله فتبعوني يحببكم الله ويغفرلكم ذنوبكم والله غفورالرحيم. ولاحول ولاقوة الاباالله العلي العظيم. والحمد لله رب العالمين

Artinya: ''Maka dia memperoleh keberuntungan dan memperoleh rizqi serta kenikmatan. Maka barang siapa yang menhendaki, tentunya ia memperhaatikannya, didalam kitab-kitab yang dimulyakan, yang ditinggikan lagi disucikan ditangannya para penulis/utusan, yang mulia lagi berbakti. Katakanlah jika kamu mencintai Allah, maka ikutilah aku, niscaya Allah maha pengampun lagi maha penyanyang. Tiada daya dan upaya melainkan dengan pertolongan Allah yang maha Tinggi lagi maha Agung. Segala puji  bagi Allah Tuhan semesta alam".

 Pesan:
Janganlah engkau patah semangat, teruslah berusaha dan berdo'a, karena Allah suatu saat pasti akan mengabulkan do'a kalian atau sesuatu yang pinta oleh kalia semua.

Kiranya cukupup sampai disini saja seemuga dengan adanya Do'a Muhabbah/Kasih Sayang Dalam Makanan/Minuman ini, keluarga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Amin Ya Robbal Alamin.
 

0 komentar:

Post a Comment

MASUKAN KOMINTAR DISINI