Monday 25 July 2016

Do'a Ketika Hendak Menghadapi Musuh

Ketika anda hendak menjumpai musuh-musuhnya, dan anda agar selalu dalam ketabahan, Sehingga tidak ada rasa takut sedikitpun terhadap musuh itu, maka bacalah do'a tersebut sebanyak 3 kali ketika akan berangkat menghadapinya, Insya Allah musuh anda akan merasa kagum bercampur takut terhadap anda sehingga dengan demikian akan selamat dari hal-hal yang tidak anda inginkan.

Do'a Ketika Hendak Menghadapi Musuh
Berikut do'anya

يَا قَدِيْمَ الْاِحْسَانِ؛ يَا مَنْ اِحْسَانُهُ فَوْقَ كُلِّ اِحْسَانٍ مَا لِكَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ يَا ذَالْجَلَالِ وَاْلاِكْرَامِ ،يَا مَنْ لَا يُعْجِزُهُ شَئٌِ وَلَا يَتَعَاظَمَهُ اُنْصُرْنَا عَلَى اَعْدَآئِنَا هَؤُلَآءِ وَغَيْرِ هِمْ وَ اَظْهِرْنَا عَلَيْهِمْ فِيْ عَافِيَةٍ وَ سَلَامَةٍ عَامَّةٍ عَاجِلاً.

Artinya: ''Wahai Dzat yang maha dahulu ihsan-nya, Wahai Dzat yang ihsan-nya melebihi dari segala macam ihsan, Wahai Dzat yang merajai dunia dan akhirat, Wahai Dzat yang maha hidup lagi maha berdiri sendiri, Wahai Dzat yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan, Wahai Dzat yang tidak dapat di lemahkan oleh sesuatu dan tidak memandang besar segala sesuatu. Berilah kami pertolongan terhadap musuh inidan selainnya dan berilah kami pertolongan terhadap musuh ini dan selainnya, Dan berilah kami kemenangan dengan cepat terhadap mereka di dalam ke afiatan dan keselamatan yang sempurna dengan segera''.


Semuga kita selalu terhindar dari sesuatu yang tidak di inginkan/musibah di antaranya adalah mempunyai musuh-musuh, terutama sesama muslim. Dan semuga adanya artikel ini yang berjudul Do'a Ketika Hendak Menghadapi Musuh dapat bermanfat bagi pembaca, lebih-lebih terhadap penulisnya, Amin Ya Robbal Alamin.

0 komentar:

Post a Comment

MASUKAN KOMINTAR DISINI