Tuesday 26 July 2016

Do'a Agar Cepat Mendapatkan Jodoh

Pada lazimnya semua orang wanita  yang sudah cukup umur, ia berharap agar cepat mendapatkan jodoh. Tetapi karena satu hal, jodoh yang dinanti-natikannya belum juga kunjug tiba. Padahal umur kita semakin hari semakin bertambah.
Nah bila mana terjadi se macam ini, cobalah amalkan petunjuk sebagai berikut, Berpuasa sunnah pada hari kelahirannya, dan pada malam harinya sesudah shlat isyak membaca suroh Alam Nasyrah/al Insyiroh sebanyak 333 kali, baru kemudian membaca do'a tersebut. Insya Alloh dalam waktu singkat ia akan dilamar seorang laki-laki yang menjadi idamannya dan akan dikawininya.
Do'a Agar Cepat Mendapatkan Jodoh

Berikut do'anya:

اللهم ابعث بعلا صالحا لخطبتي وعطف قلبه علي بحق كلامك القديم, وبرسولك الكريم بألف الف لاحول  ولاقوة الابالله العلي العظيم, وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم. والحمد لله رب العلمين.
Artinya: '' Wahai Alloh, utuslah suami yang shaleh untuk melamarku, condngkanlah hatinya kepdaku  berkat kalam-Mu yang qodim dan berkat utusaN-Mu yang mulia berkat sejuta (bacaan)'' Dan semuga Alloh senantiasa melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw dan kepada segenap keluarga serta para sahabat-Nya dan segala puji bagi Alloh Tuhan semesta alam''.

Mudah-mudahan dengan adanya artikel yang berjudul Do'a Agar Cepat Mendapatkan Jodoh ini bermanfaat bagi kita semua terutama bagi penulisnya. Dan semuga yang mengamalkannya, cepat mendapatkan jodoh dan menjadi pasangan sakinah mawaddah warohmah, Amin Ya Robbal Alamin.

1 comment:

  1. semuga dengan dengan do'a ini aku cepat mendapatkan jodoh

    ReplyDelete

MASUKAN KOMINTAR DISINI