Sunday 31 July 2016

Do'a Agar Dicintai Oleh Orang Banyak

Do'a muhabbah sangat penting apabila diamalkan oleh para pemimpin/guru/oleh seseorang yang ingin dicintai oleh banyak tujuanya agar dicintai oleh bawahannya, sebab seseorang tentunya sangat mendambakan agar semua bawahannya (yang dipimpin) itu bisa tunduk dan patuh kepadanya, sehingga apapun yang terjadi dalam suatu perkara bisa ditangani bersama, ibarat pribahasa yang menyatakan ''Berat sama dipikul, Ringan sama dijinjing''.

Do'a Agar Dicintai Oleh Orang Banyak

Berikut do'anya:
الله الكافي ربناالكافي  قصدناالكافي  وجدنا الكافي  لكل كافي كفانا الكافي  ونعم الكافي الحمدلله. اللهم عطف قلوب العالمين باسرها علي  والبسني اقبول بشلمهت .
   Artinya: ''Allao Dzat yang maha mencukupi, Tuhan kami Dzat yang maha mencukupi, kami bermaksud kepada Dzat yang maha mencukupi. Kami temukan Dzat yang maha mencukupi kepada setiap sesuatu yang mencukupi, telah mencukupi kepada kami Dzat yang maha mencukupi dan Dialah sebaik-baiknya Dzat yang maha mencukupi. Segala puji bagi Alloh. Wahai Alloh, condongkanlah semua hati mahluk di alam ini seluruhnya kepadaku dan berilah pakain penerimaan kepadaku dengan salmahat''. 

Semuga dengan  rajin membaca Do'a diatas setaelah selesai shalat fardhu, kita bisa di cintai oleh orang banyak. Amin Ya Robbal Alamin.  

0 komentar:

Post a Comment

MASUKAN KOMINTAR DISINI