Wednesday 27 July 2016

Do'a Agar Cepat Pelunasan Hutang

Barang siapa yang inging mempercepat melunasi hutangnya yang segunung, sehingga hatinya dirundung kesusahan karena memikirkan hutangnya yang sudah ber tumpu-tumpuk belum dapat dilunasinya, maka kami menyarankan agar jangan berkecil hati, asalkan kalian mau mengamalkan petunjuk sebagai berikut, yaitu mendawamkan embaca do'a tersebut sebanyak 70 kali pada setiap selesai shalat fardhu, Insya Alloh rasa susah yang menyelimuti hati itu akan dihilangkan oleh Alloh, rizqinya menjadi luas dan gampang serta hutang-hutangnya akan bisa cepat terlunasi.
Do'a Agar Cepat Pelunasan Hutang

Berikut do'anya:
اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تكشف بها همومي وغمومي وتقضي بها ديوني وتفرج بها عني ماانافيه ياالله ياالله يابديع السموات والارض ياذالجلال والاكرام ووعلى اله وصحبه وسلم عدد كل شيء.

Artinya: ''Wahai Alloh, limpahkanlah rahmat kepada junjungan Nabi Muhammad Saw, yaitu rahmat yang dengannya disingkirkanlah rasa susahku dan lunaskanlah semua hutang-hutangku dan lepaskanlah kesulitan yang selalu menghantuiku, Ya Alloh, wahai pencipta langit dan bumi, wahai Dzat yang maha mempunyai kebesaran dan kemuliaan dan limpahkanlah pula rahmat kepada keluarga dan para sahabat Beliau berikut salam sejahtera sebanyak hitungan segala sesuatu.

   Semuga artikel yang berjudul Do'a Agar Cepat Pelunasan Hutang ini bermanfaat bagi pembaca terutama bagi penulisnya, dan semuga dengan mengamalkan do'a ini hutang-hutangnya cepat terlunasi. Amin Ya Robbal Alamin.

0 komentar:

Post a Comment

MASUKAN KOMINTAR DISINI